Kamis, 27 September 2012

Cara Cepat Hamil Paling Ampuh

Cara cepat hamil
Cara Cepat Hamil - Hamil adalah sesuatu yang paling diinginkan oleh pasangan suami istri setelah menikah. Banyak cara untuk mempercepat kehamilan dan itu mempunyai efek samping. Oleh karena itu, saya sarankan untuk konsultasi langsung ke dokter atau bidan kandungan Anda.
Cara cepat hamil pasti sangat dicari oleh kaum wanita, khususnya istri. Kalau cara mencegah hamil itu pasti yang mencari kaum remaja :D . Faktor kehamilan tidak hanya terpacu pada hubungan intim saja, masih ada beberapa faktor yang harus diperhatikan.


Di bawah ini Cara Cepat Hamil :
  1. Berhubungan intim pada masa subur
    Catat dan hitung kapan Anda sedang dalam masa subur. Pembuahan hanya akan terjadi jika ada sel terur (ovum) yang siap untuk dibuahi sperma, sel telur ini hanya siap ketika wanita berada pada masa subur. Pencatatan siklus haid ini nanti juga akan digunakan untuk menentukan HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir) ketika akhirnya Anda berhasil hamil, dan juga untuk menentukan HPL (Hari Perkiraan Lahir) si buah hati .

  2. Patuhi tips tips kesehatan pada umumnya
    cara agar cepat hamil kali ini berupa tips tips kesehatan pada umumnya namun bermanfaat untuk mempercepat proses kehamilan. badan yang sehat dan bugar sangat bermanfaat sekali untuk program kehamilan. berikut ini tips tips umum kesehatan yang harus dipatuhi: tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak mengkonsumsi makanan makanan yang sehat, rajin olahraga, cukup nutrisi dan gizi harian dengan mengkonsumsi susu dan supplemen.

  3. Hilangkan stress. tips cepat hamil ini cukup susah diukur parameternya oleh wanita, kadang seorang wanita merasa tidak stress dan semuanya tampak baik baik saja, namun tidak sedikit yang berhasil untuk hamil setelah mencoba berlibur, melupakan sejenak rutinitas kantor. Bagi wanita, mintalah suami untuk mensupport Anda menciptakan rasa relax ini agar cepat hamil.

  4. Pemeriksaan awal kehamilan ke dokter (preconception checkup). Siapakah yang harus memeriksakan diri ke dokter? Anda dan suami. seringkali yang terjadi adalah masyarakat kita menganggap faktor penting untuk kehamilan adalah ada di pihak istri sehingga yang harus memeriksakan diri juga istri. Padahal suami istri sama sama berperan penting untuk proses kehamilan yang sehat. ada beberapa virus/penyakit yang dikawatirkan akan mengganggu proses kehamilan.

  5. Hentikan penggunaan alat kontrasepsi. Metode apapun untuk mencegah kehamilan pada dasarnya adalah mencegah bertemunya ovum dengan sperma. Tentu saja jika tidak ada pertemuan antara ovum dan sperma maka tidak akan pernah terjadi kehamilan.
Kalau di bawah ini adalah cara cepat hamil setelah keguguran :

  1. Kedua pasangan harus makan diet seimbang, termasuk makanan tinggi anti-oksidan (misalnya buah-buahan dan sayuran) dan vitamin, dan menganggap makan seafood kurang, karena dikaitkan dengan meningkatnya kadar merkuri, yang telah dikaitkan dengan kesuburan masalah. Konsumsi pestisida juga dapat dihubungkan dengan kesulitan kehamilan jadi sekarang mungkin saat yang tepat bagi pasangan untuk memilih makanan organik. Untuk perempuan, mengkonsumsi suplemen asam folat sebelum mencoba untuk hamil untuk mengurangi risiko spina bifida dan cacat tabung saraf.

  2. Kunjungi dokter untuk perencanaan pra-konsepsi untuk mengidentifikasi perubahan gaya hidup yang diperlukan, serta untuk memeriksa apakah ada obat mitra baik adalah mengambil dapat menurunkan kemungkinan kehamilan atau merusak janin. Mungkin juga ada vaksin yang diperlukan untuk mencegah penyakit atau cacat pada janin.

  3. Berhenti merokok. Tembakau mempengaruhi lendir serviks dengan cara yang dapat menghambat pemupukan. Merokok juga mengurangi jumlah sperma dan kesehatan sperma. Paparan perokok pasif bisa sama kontraproduktif.
Itu seulas bacaan tentang cara cepat hamil yang direkomendasikan oleh dokter kehamilan dan cara cepat hamil setelah keguguran. Bagi kaum wanita, selain mnginginkan cepat hamil, pasti ingin badannya langsing, ini sudah saya bahas di artikel cara diet alami dan sehat dan juda cara memutihkan kulit untuk Anda.

(sumber : http://www.kesehatan123.com)

Semoga informasi ini bermanfaat ....

10 komentar:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  2. wah mantab ni gan tipsnya terima kash salam kenal sukses selalu :)

    BalasHapus
  3. sangat menarik untuk dicoba,
    thanks infonya :)

    BalasHapus
  4. The Post reports that Kushner’s latest assignment was borne out of Trump’s frustration over the lack of progress that has been made on his core campaign promise, as neither Mexico nor Congress have been willing to pay for the wall. Since Trump took office, just 83 miles of new barriers have been completed along the U.S.
    https://www.yeah77.com

    BalasHapus
  5. Mexico border, almost all of which is what U.S. Customs and Border Protection calls “replacement wall,” meaning it was erected along sections of the border where older, smaller fencing structures already existed. According to the Washington Post, Trump wants Kushner to see to it that at least 400 new miles of wall are built by the time voters go to the polls next November.
    https://www.dbk222.com

    BalasHapus
  6. One of Kushner’s first and most daunting assignments from Trump was to negotiate a peace deal between Israel and the Palestinians. Nearly three years later
    https://www.best373.com

    BalasHapus
  7. unveiled in June, called for a $50 billion commitment, largely paid by America’s European and Arab allies, to promote economic development in Palestinian territories as an incentive to acquiesce in Israel’s continued domination of the region.
    https://www.spacasino.net

    BalasHapus
  8. Initially, Kushner’s lack of foreign policy experience was largely viewed as the biggest hurdle to his success in the Middle East. However, efforts to negotiate with Palestinian leaders have been undermined
    https://www.zzy29.com

    BalasHapus
  9. including the decision to recognize Jerusalem as Israel’s capital, cutting all U.S. aid to the West Bank and Gaza, and shutting down the Palestinian consulate in Washington. Amid political uncertainty in Israel, last week’s announcement by Secretary of State Mike Pompeo that the U.S. no longer considers Israeli settlements in the West Bank illegal under international law
    https://www.ccss77.com
    https://www.ccss79.com
    https://www.woorigame7.com
    https://www.woorisoit.com

    BalasHapus